Netizen mengungkapkan kritikan mereka kepada program ‘Running Man’ yang belakangan melakukan permainan berbahaya.

Pada episode terbaru program ‘Running Man’ di SBS, para anggota dan bintang tamu melakukan sebuah permainan dengan menggunakan karet gelang pada wajah mereka.

Melalui permainan ini, anggota ‘Running Man’ dan bintang tamu harus mampu menahan karet gelang sebanyak mungkin di wajah mereka agar bisa menjadi pemenang.

Para anggota dan bintang tamu ‘Running Man’ harus memasang karet gelang di wajah mereka sebanyak mungkin hingga mencapai 36 karet.

 

Melihat permainan tersebut, banyak dari netizen Korea yang melayangkan kritikan mereka dan mengungkapkan kemarahannya kepada produser program ‘Running Man’. Sebagaimana aksi tersebut dapat membahayakan para anggota dan bintang tamu ‘Running Man’.

Berbagai komentar kemarahan netizen Korea di situs theqoo:

“Aku tidak tahu apa yang lucu dengan permainan ini. Itu sama sekali tidak lucu. Lebih baik kalau mereka menggunakan stocking,”

“Apakah mereka sudah gila?”

“Kenapa mereka seperti itu? Aku memang belum menonton episodenya, tapi melihat foto-foto ini sudah terlihat sangat mengerikan,”

“Ah ini benar-benar menjijikkan. Serius, sangat menjijikkan. Kenapa mereka melakukan hal itu? Apakah orang-orang normal menikmati hal seperti ini?”

“Mereka benar-benar sudah kelewatan batas,”

“Wow, apakah mereka melakukan itu setelah melihat buah melon meledak ketika dipasangi banyak karet gelang? Aku tidak bisa memikirkan hal yang lain,”

“Ya ampun, aku bisa merasakan rasa sakit mereka hanya dengan melihat foto itu. Kenapa mereka melakukan permainan seperti itu?” dan masih banyak lagi komentar kritikan lainnya.

Apakah menurut kamu permainan ‘Running Man’ ini memang sudah berlebihan dan berbahaya?  (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *