Sebuah outlet media mengabarkan bahwa CJ ENM secara diam-diam menghubungi agensi dari anggota IZ*ONE untuk memulai diskusi untuk pembaruan kontrak grup.

Awalnya, kontrak grup proyek IZ*ONE akan berakhir pada akhir April 2021. Menurut orang dalam, CJ ENM akan mengupayakan untuk memperbarui kontrak IZ*ONE, sambil juga mempertimbangkan opsi lain termasuk promosi unit.

Awal pekan ini, CJ ENM secara singkat berbicara kepada outlet media mengenai masalah tersebut dengan menyatakan, “Kami saat ini memprioritaskan comeback IZ*ONE di Desember. Tidak ada yang dikonfirmasi mengenai pembubaran grup pada April mendatang.”

Namun sayangnya K-netizen beri reaksi negatif terhadap terhadap pernyataan itu, karena mereka merasa bahwa itu salah untuk grup yang debut anggotanya sepenuhnya dicurangi dari ‘Produce 48’ untuk melanjutkan promosi.

 

Beberapa meninggalkan komentar seperti, “Dimana rasa moralitasmu ??”

“Sekali lagi, CJ membuktikan betapa gilanya mereka tentang uang.”

“Jika mereka hanya akan mengabaikan semuanya dan bertindak seperti tidak terjadi apa-apa, lalu mengapa mereka membubarkan X1?”

“Memperbarui kontrak hanya akan menyebabkan lebih banyak kerusakan pada para korban.”

“Aku tidak tahan bagaimana CJ hanya bersembunyi di balik gadis lugu yang tidak melakukan kesalahan apa pun.” dan lain-lain. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *