Pada tanggal 12 November, ChoA eks AOA telah berkolaborasi bersama penata rias, Risabae dan muncul dalam video terbaru penata rias tersebut.

Risabae sendiri merupakan penata rias AOA untuk waktu yang lama selama promosi grup tersebut, dan dalam video tersebut ChoA dan Risabae berhasil menunjukkan betapa dekatnya mereka dengan chemistry alami mereka.

Diketahui bahwa ChoA meminta Risabae untuk memberinya riasan yang cocok untuk video cover  berikutnya yang menyanyikan lagu ‘Don’t Touch Me’ dari Refund Sisters.

Saat Risabae mengerjakan riasan ChoA, keduanya berbicara tentang waktu yang mereka habiskan bersama setiap harinya di 5 tahun yang lalu, bagaimana kerja sama mereka saat ChoA sebagai idol dan Risabae sebagai penata riasnya.

 

Risabae kemudian menggambarkan betapa bangganya dia telah bekerja dengan ChoA, serta seberapa besar kasih sayang yang ia miliki untuk teman baiknya itu yang berhasil membuat ChoA mulai menangis.

Pada akhirnya, kedua wanita tersebut tidak berhasil menghentikan air mata mereka saat mengingat kembali saat bekerja sama dan membangun persahabatan mereka di masa lalu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *