Big Hit Entertainment baru saja mengumumkan kabar yang mengejutkan.

Pada Rabu (18/11), Big Hit mengungkapkan bahwa mereka telah mengakuisisi agensi KOZ Entertainment yang didirikan oleh Zico Block B.

Kabar akuisisi ini pada awalnya telah berhembus dan dikonfirmasi oleh kedua belah pihak sejak awal September lalu, namun pada hari ini kedua perusahaan resmi menandatangani perjanjian kerja sama lewat sebuah akuisisi perusahaan.

Bang Si Hyuk selaku pendiri dan Co-CEO Big Hit Entertainment membenarkan kabar akuisisi ini. Selain itu, ia juga mengungkapkan tujuan dari kerja sama dengan agensi KOZ Entertainment.

 

Kami senang bekerja sama dengan Zico, produser dan artis terbaik di Korea. Kami berharap artis KOZ dapat memperluas pengaruh mereka melalui jaringan global Big Hit dan sistem produksi musik yang sistematis. Saya menantikan sinergi yang akan kita buat bersama”.

KOZ Entertainment merupakan agensi yang didirikan oleh Zico sebagai penyanyi dan produser di tahun 2018 silam.

Dengan ini, KOZ menambah deretan agensi yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment sebagai perusahaan induk, menyusul beberapa agensi lainnya seperti Source Music dan juga Pledis Entertainment. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *