Krystal baru-baru ini telah buka-bukaan tentang kenaikan berat badannya untuk film mendatang yang berjudul ‘More Than Family’.

Dalam film tersebut, Krystal akan berperan sebagai pemeran utama wanita yang tangguh dan terang-terangan yang bernama Toh Il.

Toh Il adalah seorang mahasiswi yang hamil dan berencana mencari ayah kandungnya yang telah lama hilang dan calon suaminya, Ho Hoon, seorang siswa sekolah menengah yang juga hilang sebelum pernikahan mereka.

Selama wawancara yang diadakan pada tanggal 5 November, Krystal mengungkapkan bahwa dia harus menambah berat badannya untuk berperan sebagai Toh Il, wanita yang sedang hamil 5 bulan.

 

Dia berkata, “Ketika aku pertama kali bertemu sutradara, aku melakukan diet. Tapi kemudian dia berkata aku tidak boleh melakukan diet ketat jadi saya melonggarkan diri untuk peran itu.”

“Aku mencoba menambah berat badanku, jadi aku makan 3 atau 4 kali sehari. Aku juga makan makanan penutup setelah makan.” jelas Krystal.

Film layar lebar ‘More Than Family’ sendiri dijadwalkan akan diputar di bioskop lokal pada tanggal 12 November mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *