Seperti diberitakan sebelumnya, perwakilan dari JYP Entertainment telah mengkonfirmasi ke berbagai media bahwa Jihyo TWICE telah putus dengan Kang Daniel pada 10 November.

Mendengar berita tersebut pun, penggemar sekarang berbondong-bondong menunjukkan dukungan mereka untuk Jihyo setelah berita putusnya itu.

Pada tanggal 13 November, sebuah postingan di komunitas online populer mendapatkan perhatian karena memposting artikel berjudul “Jihyo TWICE mengupdate Instagram untuk pertama kalinya sejak putus, ia telah melupakan perpisahannya”.

Penggemar pun segera mengkritik artikel tersebut dan menunjukkan dukungan untuk Jihyo dengan memberi komentar seperti, “Inilah alasan mengapa membuat hubungan mereka menjadi publik dijauhi oleh industri”,

 

“Aku hanya bisa melihat betapa menakjubkannya dia dalam selfie itu”,

“Aku pikir orang itu benar-benar menulis tentang Jihyo yang melupakan perpisahannya padahal kenyataannya Jihyo hanya memposting selfie-nya yang menakjubkan”,

Saya hanya mengharapkan masa depan yang lebih baik dan lebih cerah di depan Jihyo.” dan masih banyak lagi.

Diketahui, keduanya bertemu pada 2018 setelah diperkenalkan satu sama lain oleh seorang kenalan dan mulai berkencan secara terbuka pada Agustus tahun lalu.

Namun, mereka telah memutuskan untuk berpisah dengan alasan karena keduanya percaya bahwa karir mereka sangatlah penting bagi mereka dan ingin berkonsentrasi pada pekerjaan masing-masing. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TWICE (@twicetagram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *