Pledis Entertainment telah memberikan respon mereka terhadap pengungkapan Baekho NU’EST yang menjadi korban dari skandal manipulasi suara di Produce 101 Season 2.

Seperti yang penggemar ketahui bahwa hari ini (18/11) terungkap bahwa ada 12 trainee yang tersebar di empat musim program survival show ‘Produce 101’ yang menjadi korban manipulasi suara oleh PD Ahn Joon Young dan CP Kim Yong Bum.

Dari agensi Pledis sendiri ada 2 anggota yang menjadi korban, yakni Lee Gaeun yang kini telah keluar dari agensi tersebut dan Kang Dongho.

Sebelumnya, agensi baru Lee Gaeun, High Entertainment telah memutuskan untuk tidak ingin menindaklanjuti kasus tersebut, yang kemudian disusul oleh pernyataan Pledis Entertainment terhadap Kang Dongho, atau yang biasa dikenal oleh Baekho NU’EST.

 

Agensi tersebut mengatakan, “Kami senang bahwa kerugian yang dialami Baekho telah diklarifikasi, meskipun itu dilakukan dengan sangat terlambat.”

“Kami akan terus memantau situasi untuk tindakan selanjutnya. Namun, rumor bahwa Kang Dongho adalah trainee yang secara sukarela tidak ingin bergabung dengan lineup terakhir Wanna One adalah salah.”

Kemudian, hari ini juga MNET menyatakan bahwa mereka sedang dalam proses bekerja sama dengan trainee dan agensi yang menjadi korban dengan menawarkan paket kompensasi.

Namun Pledis Entertainment telah membantah pengklaiman ini dengan menyatakan bahwa mereka belum dihubungi oleh pihak MNET dengan mengatakan, “Kami tidak pernah dihubungi atau berdiskusi tentang kompensasi”, aku mereka. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *