Seorang anggota girl group K-Pop populer mengaku sempat bekerja paruh waktu di restoran setelah kontraknya berakhir.

Dalam episode terbaru program ‘Miss Back’ di MBN pada hari Kamis (12/11) lalu, Hyerin EXID hadir sebagai bintang tamu.

Seperti yang penggemar ketahui, kontrak Hyerin dengan agensi Banana Culture belum lama ini telah berakhir.

Ketika hadir di program tersebut, Hyerin mengatakan, “Aku tidak bisa melakukan apapun seorang diri. Anggota lain selalu mengisi kekuranganku. Aku merasa kewalahan karena harus melakukan semuanya seorang diri.”

 

‘Miss Back’ lalu menyoroti aktivitas yang dilakukan oleh Hyerin sehari-hari setelah kontraknya berakhir. Ia mengatakan, “Jika aku tidak membuat diriku sibuk, aku merasa cemas. Aku rasa aku akan terus melambat jika aku menjadi lesu dan malas. Jadi aku berusaha untuk tetap sibuk.”

“Setelah kontrak berakhir, aku sering tidur larut dan bangun terlambat. Jadi aku harus punya alasan untuk bangun lebih awal. Jadi aku mulai bekerja di restoran Italia di dekat rumahku. Setelah bekerja di sana, aku jadi punya rutinitas yang baru,” tuturnya.

Meskipun kini ia sudah tidak lagi bekerja di sana, Hyerin masih sering membantu di restoran tersebut jika ia punya waktu luang.

Setelah meninggalkan agensi Banana Culture, Hyerin masuk ke agensi SidusHQ dan saat ini sedang mempersiapkan aktivitas solonya. Meskipun semua anggota EXID sudah keluar dari Banana Culture, mereka memutuskan untuk tidak bubar dan akan comeback suatu saat nanti. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *