Seorang anggota girl group berhasil memukau para panelis di program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (22/11), program ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan episode terbarunya di MBC.

Episode ‘King of Masked Singer’ hari ini menayangkan pertandingan ronde kedua antara penyanyi bertopeng ‘Yabala’ dan ‘Bubble Gum’.

‘Bubble Gum’ menyanyikan lagu ‘I Want You and Resent You’ milik As One, sedangkan ‘Yabala’ menyanyikan lagu ‘How You Like That’ BLACKPINK.

 

Salah satu anggota As One, Lee Min hadir sebagai panelis dan menangis terharu ketika mendengar lagunya dinyanyikan oleh ‘Bubble Gum’. Ia mengatakan, “Sangat menyentuh hati ketika ada penyanyi lain yang menyanyikan lagu kami, tapi ‘Bubble Gum’ menyanyikannya dengan sangat baik sehingga membuatku merasa syok.”

Tetapi pada akhirnya ‘Yabala’ yang berhasil mendapatkan voting tertinggi dan maju ke babak selanjutnya, sehingga ‘Bubble Gum’ harus membuka topengnya dan mengungkap identitasnya.

Setelah membuka topengnya, baru diketahui kalau ‘Bubble Gum’ merupakan seorang anggota girl group LOONA, Kim Lip.

Kim Lip lalu mengakui bahwa dirinya adalah penggemar berat Kang Seung Yoon WINNER yang juga hadir sebagai panelis. “Grup idol pertama yang aku sukai adalah WINNER. Aku sangat grogi ketika kita tadi menari bersama-sama di panggung.”

Mendengar itu, Kang Seung Yoon mengatakan, “Aku benar-benar menikmati penampilanmu. Aku berbicara dengan Yoo Young Seok dan membahas betapa bagusnya penampilanmu. Aku tidak memberikan voting kepadamu, tetapi aku bilang padanya bahwa aku merinding saat mendengar suaramu.”

Kim Lip juga menyampaikan, “Setelah aku dikonfirmasi akan tampil di acara ini, anggota lain menggodaku dengan mengatakan, ‘Kau harus menjadi juara’. Aku ingin menjadi juara, tapi karena ada penyanyi senior hebat yang menjadi juara saat ini, aku berusaha yang terbaik untuk membawakan lagu yang sudah aku persiapkan.”

Kalian bisa menyaksikan penampilan Kim Lip dalam episode terbaru ‘King of Masked Singer’ melalui video berikut! (www.kpopchart.net)