Seorang anggota boy group K-Pop populer menyuguhkan penampilan yang memukau dalam episode terbaru program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (08/11), program ‘King of Masked Singer’ menayangkan pertandingan ronde kedua antara penyanyi bertopeng ‘Baepsae’ dan ‘Doenjang’.

Para ronde kedua ini, ‘Baepsae’ menyanyikan lagu ‘Even Loved the Pain’ milik Jo Jung Hyun dan ‘Doenjang’ membawakan lagu ‘What’s Wrong with My Age?’ Oh Seung Geun.

‘Baepsae’ berhasil mendapatkan voting tertinggi dan maju ke ronde ketiga. Pada babak ketiga, ‘Baepsae’ menyanyikan lagu ‘I Only Have to Erase You From My Sadness’ milik Lee Hyun Woo. Ia harus berhadapan dengan ‘Mint Choco’ yang menyanyikan lagu ‘I Do’ Rain.

 

Pada akhirnya ‘Mint Choco’ berhasil maju ke babak final untuk melawan raja bertahan, sedangkan ‘Baepsae’ harus membuka topeng dan mengungkap identitasnya yang tidak lain ialah Minhyuk MONSTA X.

Sebagai anggota MONSTA X keempat yang membintangi program tersebut, Minhyuk mengatakan, “Aku merasa sangat grogi tapi aku mendapat banyak pujian. Orang-orang menyebutku dengan nama-nama artis senior yang aku hormati.”

Melalui akun Twitter resmi MONSTA X, Minhyuk mengunggah foto dirinya dan menuliskan, “Ini adalah momen yang sangat berharga. Kalau Monbebe suka, itu sudah cukup. Benar-benar menyenangkan. Haha, terima kasih,” tulisnya.

Kalian bisa menyaksikan penampilan memukau Minhyuk dengan topeng ‘Baepsae’ melalui video berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *