Berbagai drama baru baru ini memutuskan untuk menghentikan syuting sementara waktu karena seorang aktor ekstra di lokasi yang positif COVID-19.

Selasa (24/11), deretan drama Korea yang sedang ditayangkan ataupun yang belum ditayangkan terpaksa menghentikan sementara waktu syuting mereka setelah ditemukannya kasus positif COVID-19 di lokasi syuting.

Drama tvN Sabtu-Minggu yang akan tayang 12 Desember mendatang, ‘Mr. Queen’ memutuskan untuk menghentikan sementara syuting mereka setelah diketahui seorang aktor ekstra positif COVID-19.

Hal yang sama juga diikuti oleh drama ‘Snowdrop’ yang akan dibintangi Jisoo BLACKPINK dan ‘Sisyphus The Myth’ yang dibintangi Park Shin Hye, setelah aktor ekstra mereka dites COVID-19 dan mendapatkan hasil positif.

 

Tidak sampai disitu, drama ‘Penthouse’ yang baru akan berakhir pada awal tahun 2021 mendatang juga memutuskan hentikan syuting sementara karena kasus yang sama.

Selain itu, drama Hwang Jung Min dan Yoona SNSD ‘Hush’ juga terdampak dengan kasus yang sama, sehingga syuting drama baru JTBC itu terpaksa dihentikan sementara dan aktor dan staf yang melakukan kontak dengan aktor ekstra akan melakukan tes. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *