Idol & Celeb

Agensi TOP Media Beri Pernyataan Soal Hasil Tes COVID-19 Bitto UP10TION

Agensi TOP Media akhirnya memberikan pernyataan resmi mereka terkait hasil tes COVID-19 Bitto UP10TION.

Pada hari Senin (30/11) media Newsen mengabarkan bahwa Bitto telah mendapatkan hasil tes COVID-19 yang positif.

Tak lama setelah laporan tersebut, pihak agensi TOP Media merilis pernyataan resmi, “Halo, ini TOP Media. Artis kami, Bitto UP10TION, dinyatakan positif COVID-19. Setelah merampungkan jadwalnya pada 29 November, ia diberi tahu bahwa ia telah melakukan kontak pasien COVID-19. Hasil tesnya keluar pada pagi hari 30 November.”

“Artis agensi kami, staf dan karyawan yang berpapasan atau melakukan kontak dengan Bitto sedang melakukan tes COVID-19, dan kami akan mengambil tindakan karantina berdasarkan protokol pencegahan COVID-19.”

“Semua aktivitas UP10TION yang telah dijadwalkan juga telah dibatalkan, dan sekali lagi kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami dan melakukan pencegahan COVID-19.”

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada pihak program televisi dan anggota staf yang terlibat karena kegiatan siaran tetap dilakukan tanpa mengetahui bahwa ia telah melakukan kontak dengan pasien COVID-19. Kami sekali lagi meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran. Terima kasih,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)