Girl group rookie asal SM Entertainment, aespa telah mengumumkan nama fan club atau fandom resmi mereka.

Pada hari Selasa (17/11) hanya hitungan jam menjelang perilisan single debut ‘Black Mamba’ pada pukul 18.00 KST nanti, SM Entertainment telah mengumumkan nama fan club resmi aespa.

aespa merupakan girl group rookie beranggotakan empat orang, yakni Winter, Karina, Ningning dan Giselle. Berbeda dengan kebanyakan girl group, aespa memiliki konsep yang futuristik dengan memadukan konsep karakter virtual dan realita.

Melalui siaran pers yang diberikan oleh SM Entertainment, anggota aespa menyampaikan perasaan mereka sebelum melaksanakan debutnya.

 

Karina mengatakan, “Aku masih belum percaya ini nyata. Aku merasakan tekanannya, tapi keinginanku untuk menunjukkan kepada dunia lagu dan penampilan yang bagus semakin kuat.”

Giselle juga mengatakan, “Rasanya masih baru dan aneh. Faktanya banyak orang yang tertarik kepada kami membuatku ingin bekerja lebih keras lagi. Aku ingin terus menunjukkan bagaimana aku bisa berubah.”

Winter menuturkan, “Aku bersemangat dan grogi untuk menunjukkan kepada orang penampilan yang sudah aku persiapkan sejak lama. Aku ingin menjadi seseorang yang bisa memperlihatkan sisi cerah dan positif sebagai Winter aespa.”

Terakhir Ningning, “Aku sangat berterima kasih kepada orang-orang yang selalu memberikan komentar dukungan setiap kali kami merilis teaser. Aku ingin segera naik ke atas panggung untuk bernyanyi dan menari. aespa akan menunjukkan penampilan yang baik, jadi aku harap semua orang bisa menikmatinya.”

SM Entertainment juga mengumumkan ‘MY’ sebagai nama fan club resmi aespa, yang dapat diartikan sebagai ‘my precious friend’ atau ‘temanku yang berharga’.

Apakah kalian termasuk salah satu dari MY? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *