Bulan November tahun ini akan dibanjiri dengan comeback dan debut idol K-Pop.

Dimulai dari 2 November besok, akan ada perilisan album terbaru dari MONSTA X yang berjudul ‘FATAL LOVE’, kemudian AB6IX dengan mini album ‘SALUTE’, serta boy group BXK yang akan merilis single debut mereka.

Keesokan harinya, pada 3 November girl group populer MAMAMOO akan kembali dengan album berjudul ‘TRAVEL’ dan video musik ‘Aya’.

Lanjut pada 4 November, Park Ji Hoon akan kembali sebagai solois dengan full album ‘Message’. Di hari yang sama BOL4 juga akan merilis single album ‘Filmlet’, GIRLKIND akan merilis single ‘Psycho4U’, sedangkan SECRET NUMBER akan merilis single album kedua mereka yang berjudul ‘Got That Boom’.

 

Selanjutnya pada 5 November, Jang Woo Hyuk akan merilis single berjudul ‘SHE’. Kemudian girl group Berry Good akan kembali dengan single bertajuk ‘ACCIO’, dan Dahye eks BESTie akan kembali sebagai solois dengan single ‘Bad Blood’.

Super Junior akan mengungkap lagi pra-rilis mereka yang berjudul ‘The Melody’ pada 6 November mendatang, sebelum kembali dengan full album ke-10 pada bulan Desember. Pada hari itu, TREASURE juga akan merilis single ketiga ‘THE FIRST STEP: CHAPTER THREE’, dan girl group virtual K/DA akan merilis mini album ‘ALL OUT’ yang berisi lagu kolaborasi bersama (G)I-DLE dan TWICE.

Kemudian pada 9 November, Taemin SHINee akan merilis bagian kedua dari full album ‘Never Gonna Dance Again: Act 2’. Pada hari yang sama GFRIEND akan merilis album ‘回: Walpurgis Night’ dan Ha Sung Woon dengan mini album ‘Mirage’.

Kim Junsu akan kembali ke industri musik Korea Selatan dengan merilis mini album ‘Pit A Pat’ pada 10 November mendatang. Lalu boy group E’LAST akan comeback perdana pada 11 November dengan mini album berjudul ‘Awake’.

Solois Natty akan kembali dengan single terbaru pada 12 November mendatang. Girl group besutan produser Black Eyed Pilseung, STAYC juga akan melaksanakan debut mereka di hari yang sama dengan single ‘Star to a Young Culture’.

BTOB akan mendebutkan sub-unit BTOB4U yang beranggotakan Eunkwang, Minhyuk, Peniel dan Changsub dengan mini album ‘INSIDE’ pada 16 November.

MOMOLAND akan kembali menyapa penggemarnya dengan single album ‘Ready or Not’ pada 17 November, sedangkan girl group Bling Bling asal label MAJOR9 akan melaksanakan debut mereka pada hari yang sama.

Henry rencananya akan melaksanakan comeback pada 18 November, sedangkan boy group BAE173 asal MBK Entertainment akan debut dengan merilis mini album ‘INTERSECTION : SPARK’ pada 19 November.

Yang sudah ditunggu-tunggu oleh para ARMY, BTS akan kembali dengan album ‘BE’ pada 20 November mendatang.

Sementara CL akan kembali dengan lagu solo ‘ALPHA’ pada 30 November, dan boy group besutan program ‘I-LAND’, ENHYPEN juga akan debut dengan mini album pertama ‘BORDER : DAY ONE’.

Selain nama-nama yang telah disebutkan di atas, girl group rookie asal SM Entertainment, aespa juga akan debut pada bulan November. NCT akan kembali dengan album ‘RESONANCE Pt. 2’. Begitu juga dengan GOT7 yang akan merilis album barunya di bulan November. (www.kpopchart.net)