Kedua idol yang telah saling mengenal selama 19 tahun, Jo Kwon dan Sunye akan kembali bertemu dan menyuguhkan penggemar sebuah lagu kolaborasi.

Jo Kwon yang merupakan member 2AM baru baru ini mengumumkan kolaborasinya bersama Sunye mantan member Wonder Girls dengan merilis single kolaborasi bertajuk ‘#S2: Sound of HEART’ pada 27 November 2020 pukul 18.00 KST.

Lewat postingan di akun Instagramnya itu, Jo Kwon juga menambahkan caption, “Duet kita setelah 19 tahun – Aku merindukanmu, teman.

Jo Kwon dan Sunye sendiri pertama kalinya bertemu di tahun 2001 dan menjadi teman dekat setelah dipilih sebagai member terakhir dari ‘99% Challenge Project’ Park Jin Young.

 

Kembalinya Sunye sebagai penyanyi lewat lagu kolaborasi ini pastinya telah dinantikan sangat lama oleh para penggemar. Pasalnya ia sempat memutuskan keluar dari industri hiburan setelah menikahi suaminya James Park pada tahun 2013.

Sementara itu, Jo Kwon yang pada bulan Maret lalu merampungkan wajib militernya telah cukup aktif di industri hiburan dengan muncul di berbagai siaran. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *