YooA Oh My Girl, yang baru-baru ini melakukan debut solonya bulan lalu dengan mini album pertamanya ‘Bon Voyage’, terlihat lebih dewasa dalam sebuah pemotretan untuk majalah ‘Dazed’.

Untuk pemotretan kali ini, YooA tampak berpose bak model profesional dengan menampilkan berbagai gaya busana untuk musim gugur termasuk tampilan denim retro, kombinasi gaya Bohemian, dan lain-lain.

Selain itu, selama wawancaranya, YooA juga merefleksikan apa artinya menjadi “seorang YooA” dengan berkata, “Aku belum begitu yakin. Aku percaya bahwa aku memiliki banyak sisi yang berbeda. Bahkan dari segi kepribadian, aku cenderung pemalu dan pendiam suatu hari, dan kemudian lebih terbuka dan supel pada hari berikutnya.”

“Aku bisa juga mudah tersinggung atau murah hati pada momen yang berbeda. Semua itu adalah saya. Jadi aku hanya menerimanya dan berkata, ‘Ini YooA versi hari ini’. Aku juga menghormati setiap sisiku dan tidak ingin membatasi diri.”

 

Berikut foto-foto hasil pemotretan YooA bersama majalah ‘Dazed’ untuk merayakan datangnya musim gugur di Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *