Jelang perilisan mini album ‘Minisode 1: Blue Hour’, TXT kembali merilis video teaser individu-nya untuk anggota terakhirnya.

Pada 16 Oktober pukul 000:00 KST, boy group yang dinaungi oleh BigHit Entertainment tersebut telah merilis video teaser dari anggota terakhir, Yeonjun.

Video teaser tersebut memperlihatkan Yeonjun yang awalnya berjalan ke tempat yang gelap, namun saat ia berbalik dan mengenakan topi koboi, musik latar belakangnya yang rock ‘n’ roll dimainkan dan lampu-lampu pun hidup yang menunjukkan bahwa ia berada di depan sebuah wahana permainan.

Pada video teaser solo ini, Yeonjun memancarkan aura yang sangat berbeda dari anggota lainnya yang lebih menunjukkan sisi yang tenang, namun ia menunjukkan sisi yang lebih sensual dan dewasa dengan pakaian yang serba hitam serta rambut amuletnya yang berwarna merah muda.

 

Sementara menunggu perilisan album terbaru TXT yang berjudul ‘Minisode1: Blue Hour’ pada tanggal 26 Oktober, penggemar dapat menyaksikan ketampanan Yeonjun dalam video teaser solonya di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *