Agensi Woollim Entertainment buka suara terkait insiden yang dialami oleh seorang member Golden Child.

Seperti yang diketahui, Tag belum lama ini mengalami insiden yang mengakibatkan pergelangan kakinya cedera dan melakukan promosi di program musik dengan hanya duduk di kursi.

Pada tanggal 20 Oktober 2020, Woollim Entertainment kemudian memberikan klarifikasi dengan mengatakan, “Dalam perjalanan untuk bekerja di acara video call fansign yang diadakan pada tanggal 18 Oktober, ada situasi di mana member Tag melukai pergelangan kakinya karena penggunaan langsung strobo ke arah anggota Golden Child dan pelanggaran garis pembatas.

Dari pernyataan agensi ini, banyak penggemar yang menyebutkan bahwa pernyataan agensi tidak masuk akal dengan beredarnya sebuah video rekaman fans yang memperlihatkan kejadian sebenarnya.

 

Agensi juga dianggap menyalahkan fans karena cedera yang dialami Tag, meskipun cedera murni dari kecelakaan, bukan karena ulah sebagian fans.

Kalian dapat melihat video rekaman di bawah ini, yang diambil oleh fans memperlihatkan bahwa jalan para member dari mobil ke gedung acara tidak terhalangi dan telah bersih dari fans yang dengan rapi menunggu mereka dengan jarak tertentu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *