Weeekly menjadi grup K-Pop selanjutnya yang telah bergabung di platform komunitas penggemar, Weverse.

Girl group rookie asal Play M Entertainment ini telah dikonfirmasi akan bergabung di aplikasi Weverse, sebuah platform komunitas penggemar yang dibuat oleh beNX, anak perusahaan Big Hit Entertainment.

Melalui platform Weverse, anggota Weeekly akan berkomunikasi dengan para penggemar mereka di seluruh dunia dan membagikan informasi mengenai album terbarunya.

Untuk merayakannya, Weverse menggelar sebuah event tagar khusus hingga 18 Oktober mendatang. Pemenang dari event tersebut akan mendapatkan hadiah polaroid yang diambil oleh anggota Weeekly di program musik.

 

Pihak Weverse menyampaikan, “Kami punya ekspektasi yang besar sebagaimana girl group rookie yang mempesona seperti Weeekly bergabung di Weverse. Weverse akan memberikan beragam layanan untuk mendukung Weeekly agar bisa berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia dan mengembangkan karier global mereka.”

Weeekly menjadi artis K-Pop selanjutnya yang bergabung pada platform Weverse, setelah BTS, TXT, GFRIEND, SEVENTEEN, NU’EST, ENHYPEN, CL, dan P1Harmony.

Sementara itu, Weeekly telah dijadwalkan akan melaksanakan comeback dengan mini album kedua berjudul ‘We Can’ pada 13 Oktober hari ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *