News

Usai Irene Red Velvet, Giliran SM Entertainment Sampaikan Permintaan Maaf

SM Entertainment telah memberikan pernyataan resmi mereka terkait kontroversi yang melibatkan Irene Red Velvet.

Belakangan Irene menuai kontroversi setelah terdapat staf pemotretan yang mengaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan darinya.

Setelah menjadi kontroversi, Irene langsung menyampaikan permintaan maaf melalui postingan di Instagram.

Tak lama setelah Irene menuliskan permintaan maaf di Instagram, SM Entertainment memberikan pernyataan resmi mereka. Agensi menyampaikan, “Ini adalah SM Entertainment. Kami ingin memberikan komentar mengenai postingan tentang Irene yang ditulis oleh stylist.”

“Irene sudah bertemu dengan stylist tersebut pada sore hari ini, dan meminta maaf secara tulus atas perilaku dan tindakan emosional yang ia tunjukkan kepadanya. Kami minta maaf karena sudah membuat semua orang khawatir dengan sikapnya yang tidak dewasa.”

“Kami juga bertanggung jawab atas hal ini, dan kami tidak bisa melupakan kerja keras yang telah dilakukan oleh para staf untuk artis dan perusahaan kami. Kami berjanji hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di masa mendatang, terhadap semua orang yang bekerja sama dengan kami.”

“Sekali lagi, kami minta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran kepada semua orang,” ungkap agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.