Seorang trainee asal SM Entertainment yang cukup terkenal, belakangan ini mendapat kecaman dari para netizen Korea karena komentar buruknya terhadap beberapa idol.

Trainee Yoo Jimin, pertama kali menjadi pusat perhatian ketika ia ditampilkan dalam koreografi Taemin untuk lagu solonya, ‘WANT’.

Sejak saat itu, banyak yang menganggapnya sebagai kandidat kuat untuk menjadi salah satu anggota girl group mendatang SM Entertainment.

Namun, orang-orang yang mengaku mengenalnya secara pribadi, telah merilis screenshot dari percakapan dengannya.

 

Ia berkata, “Aku sangat stres hari ini. Mereka mengatakan akan mengungkapkan dua trainee pria baru sebagai anggota NCT. Dan yang lebih buruknya adalah mereka berdua bahkan tidak tampan. Aku sangat sedih, mereka tidak memberikanku apa pun.”

Dia juga diduga terus meminta agar temannya itu untuk menghapus percakapan mereka.

“Tolong hapus seluruh percakapan mulai hari ini! Sejujurnya, EXO tidak sepopuler dulu dan sepertinya NCT tidak melakukannya dengan baik, jadi aku sangat khawatir. Seharusnya aku ikut audisi BigHit atau setidaknya YG.”

Ketika temannya bertanya apakah dia ingin mengikuti audisi BigHit Entertainment karena BTS meraih kesuksesan luar biasa, ia menjawab, “Maksudku, mereka (SM Entertainment) dulu tidak seburuk ini, tapi menurutku perusahaan kita dan idol kita sekarang tidak bisa dibandingkan dengan perusahaan lain (BigHit Entertainment) itu. Awalnya aku tidak suka BTS karena mereka jelek.”

Setelah namanya tenar karena kontroversi ini, agensi SM Entertainment belum mengeluarkan pernyataan apapun.

Nantikan perkembangan berita terkait kontroversi trainee SM Entertainment, Yoo Jimin. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *