Changbin Stray Kids terpaksa tidak dapat melanjutkan program battle rapper ‘Show Me The Money 9’ setelah tereliminasi pada babak kedua.

Pada penayangan ‘Show Me The Money 9’ mniggu ini, Chanbin yang berhasil lolos dari babak pertama kembali menunjukkan kemampuan rapnya pada babak kedua, dimana ia diminta untuk menyuguhkan rap selaam 60 detik di hadapan para juri.

Dalam penampilannya di babak kedua ini, Changbin membawakan rap dengan beat 3RACHA yang sayangnya tidak dapat menarik hati keempat tim juri, dengan perolehan empat ‘FAIL’.

Setelah siaran tersebut, Hyunjin memberikan dukungannya untuk Changbin dengan mengunggah sebuah postingan bertuliskan caption sebagai berikut,

 

Kau adalah yang terbaik, dan bahkan selama jadwal tersibuk kami, kau pergi ke rekaman acara saat kami semua tidur. Changbin-hyung merobeknya sebaik mungkin. #StrayKids #LoveStay #Hyuncam #Changbin #BestRapperEver #StrayKidsWin.

Changbin sendiri mengungkapkan perasaannya setelah dieliminasi dari ‘Show Me The Money 9’, “Aku bisa mendapatkan pengalaman yang tak ternilai melalui ‘Show Me The Money’ dan belajar banyak. Itu adalah kesempatan bagiku untuk tumbuh baik sebagai rapper idol maupun sebagai rapper, dan juga memberiku kesempatan untuk menilai diri sendiri; itu seperti seorang guru bagiku. Makanya aku coba hehe. Aku ingin terus menunjukkan sisi lain yang lebih baik tanpa kehilangan pola pikir yang menantang ini sebagai musisi dan sebagai anggota Stray Kids. Stay-kami, yang sangat mengkhawatirkanku berkompetisi di ‘Show Me The Money’ dan yang masih mendukungku selama ini, dan juga anggota kami, terima kasih dan aku mencintaimu.” (www.kpopchart.net)

 

View this post on Instagram

 

쇼미더머니를 통해 값진 경험을 했고 많은 걸 배울 수 있었어요 저한테 아이돌 랩퍼로서 그리고 랩퍼 창빈으로서 더 발전해 나갈 수 있는 하나의 계기가 되었고 저 스스로에게 채찍질을 해줄 수 있는 선생님 같은 프로그램이라고 생각했어요 그래서 도전하였고요 ㅎㅎ 앞으로도 계속 도전정신 잃지 않고 음악을 하는 하나의 아티스트로서 그리고 스트레이키즈로서 우리 스테이에게 더 멋진 모습 보여드리고 싶어요! 지금까지 쇼미더머니 참가자 돼끼 창빈이 응원해주고 걱정해준 우리 스테이 그리고 멤버들 너무 고맙고 사랑해요♡ #straykids #stay #🐖🐇

A post shared by Stray Kids (@realstraykids) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *