Ten dan Taeyong baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara Taeil dan Haechan NCT, ‘Welcome To Sun & Moon’.

Karena Ten dan Taeyong telah membentuk unit NCT U dan membawakan lagu ikonik ‘Baby Don’t Don’t Stop’, Haechan dan Taeil ingin tahu konsep lain apa yang ingin mereka coba bawakan sebagai unit duo.

Ten mengakui ingin melanjutkan tren yang mereka mulai dan telah memiliki nama untuk lagu tersebut. Ia berkata, “Aku memikirkan ‘Baby Come To Me’ sebagai judul lagunya.”

Ia menjelaskan, karena ‘Baby Don’t Stop’ adalah lagu yang menceritakan tentang menghargai seseorang dari jauh, maka sekarang ia bersiap untuk membuat konsep mengejar orang itu.

 

Taeyong mencatat seberapa besar kemampuan vokal Ten telah berkembang selama bertahun-tahun dan ingin menyoroti peningkatannya, “Keterampilan menyanyi Ten telah meningkat pesat. Kurasa membuat lagu yang berisikan kemampuan vokalnya akan sangat bagus.”

Dan saat mereka mempertanyakan posisi apa yang akan Taeyoung isi saat mereka berduet lagi, ia menjawab, “Itulah yang aku pikirkan. Ya, kalau begitu aku akan menjadi penari latarnya saja.” yang membuat semua tertawa. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *