BAE173 terus melakukan hitungan mundur hingga hari debut resmi mereka datang dalam waktu dekat ini.

Pada tanggal 26 Oktober KST, agensi mereka PocketDol Studio telah merilis trailer debut yang menampilkan kesembilan anggotanya setelah video teaser individu mereka.

Dalam klip tersebut, mereka masing-masing diberikan adegan solo mereka sendiri yang terjalin dengan adegan berikutnya, dan para anggota terkadang berinteraksi dengan cara yang menyenangkan dan lucu.

Sementara itu, nama BAE173 sendiri memiliki makna secara terpisah, yakni ‘BAE’ adalah singkatan dari ‘Before Anyone Else’, angka ‘1’ yang bermakna kesempurnaan, dan angka ’73’ adalah angka keberuntungan mereka.

 

Boy group BAE173 sendiri memiliki 9 anggota yang bernamakan Bit, Doha, Youngseo, Muzin, J-Min, Yoojun, dan Junseo serta 2 mantan anggota X1, yakni Nam Dohyon dan Lee Hangyul.

Dalam berita terkait lainnya, grup ini sekarang telah membuka saluran ‘V Live’ mereka sendiri untuk penggemar mereka, dan siaran pertama akan dilakukan pada hari ini (26/10) pukul 8 malam KST.

Sebelum kalian menonton siaran pertama mereka, yuk mengenal wajah ke-9 anggotanya lewat video trailer yang baru saja mereka rilis di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *