Sejumlah toko kosmetik telah menghapus iklan dari brand ‘Clinique’ yang dibintangi oleh Irene Red Velvet.

Penghapusan iklan tersebut dilakukan setelah belakangan ini Irene terlibat dalam kontroversi perlakuan buruk terhadap staf pemotretan.

Irene diketahui terpilih sebagai model utama dari brand kosmetik ‘Clinique Korea’ pada bulan Maret 2020 lalu. Sejak saat itu, banyak toko kosmetik yang memajang iklan brand ‘Clinique Korea’ yang menampilkan wajah Irene.

Namun, kini banyak toko yang telah menghapus dan menurunkan iklan brand kosmetik tersebut karena takut terkena dampak negatif dari kontroversi yang melibatkan Irene. Beberapa toko kosmetik terkenal yang menghapus iklan Irene tersebut di antaranya ialah Olive Young dan SSG.com.

 

Salah satu staf dari Olive Young menuliskan cuitan di Twitter, “Olive Young pusat memberikan pengumuman resmi agar kami menghapus Irene dari semua materi promosi.” 

Sampai saat ini pihak ‘Clinique Korea’ masih belum menghapus Irene dari materi promosi mereka di media sosial. Meski tidak sedikit netizen Korea yang mengklaim akan melakukan boikot terhadap ‘Clinique Korea’ jika mereka masih menggunakan Irene sebagai modelnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *