Pihak produksi film ‘Double Patty’ yang dibintangi Irene Red Velvet buka suara terkait desas-desus penayangan film.

Dilansir dari media Sports Khan pada Jumat (23/10) siang ini, perwakilan resmi dari KT mengungkap bahwa ‘Double Patty’ yang dijadwalkan untuk tayang akhir tahun ini dipastikan akan ditayangkan sesuai jadwal.

Pihak KT kembali menambahkan, “Namun, ini dapat berubah tergantung pada situasi teater (bioskop),” mengungkapkan bahwa ada kemungkinan untuk terjadinya perubahan.

Saat ini pihak produksi telah masuk dalam tahap post-production, sehingga baik teaser maupun poster resmi tampaknya akan segera beredar dalam waktu dekat.

 

‘Double Patty’ merupakan film layar lebar pertama yang dibintangi oleh Irene sejak debutnya sebagai idol K-Pop di tahun 2014 silam.

Dalam film ini, Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang calon pembawa berita yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya. Sedangkan aktor Shin Seung Ho akan berperan sebagai Kang Woo Ram, seorang mantan atlet ssireum (gulat Korea).

Di lain sisi, kita tahu bahwa Irene saat ini tengah menjadi perbincangan panas di berbagai media lantaran kontroversi sikap kasarnya kepada stylish. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *