Sempat menjadi sorotan dan menimbulkan pertanyaan usai menghapus bersih isi di akun Instagram, pasangan selebriti Swings dan Lim Bo Ra hari ini dikonfirmasi secara resmi telah mengakhiri hubungan mereka.

Pada tanggal 21 Oktober, Swings mengungkapkan bahwa dirinya telah putus selama hampir setehan tahun lalu dengan mantan kekasihnya, Lim Bo Ra.

Ada pembicaraan tentang aku dan Lim Bo Ra yang putus selama hampir setengah tahun. Aku tidak ingin mengangkat topik itu jadi aku tetap diam, tetapi memang benar bahwa setelah bertemu satu sama lain, kami memutuskan bahwa itu bukan hubungan yang langgeng dan jadi aku mengkonfirmasinya hari ini. Benar bahwa Lim Bo Ra dan aku sudah putus. Kami terus mendukung masa depan masing-masing.

Swings dan Bo Ra secara resmi membuka hubungan kencan mereka di depan publik sejak tahun 2017 silam, hingga akhirnya netizen menyadari hubungan diantara mereka yang renggang pada awal Juni tahun ini.

 

Hal tersebut terlihat dari Swings dan Bo Ra yang memutuskan untuk menghapus semua foto di akun Instagram mereka dan saling berhenti mengikuti di Instagram.

Sementara itu, Swings baru baru ini muncul sebagai kontestan dari ‘Show Me The Money 9’, dimana sebelumnya ia sempat menjadi juri pada musim-musim sebelumnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *