Suzy dan Nam Joo Hyuk yang menjadi pemeran utama dari drama baru tvN ‘Start-Up’ saling membagikan kesan pertama mereka satu sama lain.

Drama yang disebut-sebut sebagai versi Korea dari serial TV Amerika ‘Sillicon Valley’ ini menceritakan tentang pemuda yang bermimpi untuk mencapai kesuksesan dalam dunia perusahaan startup.

Dalam drama ini, Suzy memerankan karakter utama wanita bernama Seo Dal Mi, seorang pemuda yang bercita-cita menjadi Steve Jobs Korea. Sementara Nam Joo Hyuk akan menjadi lawan mainnya sebagai Nam Do San, yang merupakan founder Samsan Tech.

Suzy baru baru ini membagikan kesan pertamanya tentang Nam Joo Hyuk dengan berkata, “Kesan pertamaku tentang Nam Joo Hyuk adalah dia tampak lucu. Karena senyumannya yang begitu murni, aku pikir dia akan menunjukkan kutu buku dan kepolosan Do San dengan sangat baik.

 

Aktris lebih lanjut memuji akting Nam Joo Hyuk, “Ketika kami mulai syuting, aku merasa dia berakting sesuai dengan nalurinya alih-alih mengambil pendekatan yang khas, jadi aku terkejut. Aku berpikir, ‘Dia memerankan Do San dengan cara yang lebih berwarna!’

Nam Joo Hyuk juga ikut melontarkan pujian terhadap lawan mainnya dengan berkomentar, “Ini adalah pertama kalinya aku berakting bersama Suzy, tapi aku tahu bahwa dia adalah Dal Mi hanya dengan melihatnya. Di lokasi syuting, Suzy selalu ceria dan positif. Aku berharap semua orang akan menantikan suasana masa muda antara Do San dan Dal Mi saat mereka bertemu.

Episode perdana drama ‘Start-Up’ ini akan ditayangkan pada tanggal 17 Oktober 2020 pukul 9 malam KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *