Mantan anggota T-ara Soyeon dikonfirmasi telah keluar dari program reality show yang sedang tayang berjudul ‘Miss Back’.

Pada tanggal 28 Oktober, seorang pejabat dari acara MBN tersebut mengkonfirmasi kepergiannya, dengan menyatakan, “Soyeon telah keluar dari program. Alasan kepergiannya akan terungkap pada episode 29 Oktober.”

Program ‘Miss Back’ sendiri merupakan acara yang menampilkan penyanyi wanita yang akan memulai debutnya kembali di girl group terbaru, artis-artis yang berpartisipasi di acara tersebut diketahui perlahan telah menghilang dari sorotan publik karena berbagai alasan.

Diketahui Soyeon tampil di acara itu bersama anggota lainnya, yakni Gayoung eks Stellar, Nada eks Wassup, Raina eks After School, Sera eks Nine Muses, Soyul eks Crayon Pop, Subin eks Dal Shabet, dan Yujin eks The Ark.

 

Bagi penggemar yang ingin mengetahui alasan Soyeon keluar dari program tersebut, pastikan jangan sampai kelewatan program ‘Miss Back’ episode yang akan tayang tanggal 29 Oktober mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *