Sebelumnya, SEVENTEEN telah merilis foto teaser grup untuk comeback mendatang dengan merilis album spesial ‘Semicolon’.

Dimulai pada tanggal 7 Oktober hingga 10 Oktober tepat tengah malam waktu Korea Selatan, boy group naungan PLEDIS Entertainment ini telah merilis foto teaser individu mereka.

Pada gelombang pertama, SEVENTEEN merilis foto teaser dari sang leader, S.Coups, Jeonghan, dan Joshua, kemudian disusul oleh Jun, Hoshi, Wonwoo, dan Woozi di keesokan malamnya.

Pada tanggal 9 Oktober pukul 00:00 KST, Seventeen kembali merilis 3 anggota selanjutnya, yaitu The8, Mingyu, dan DK. Dan gelombang terakhir yang diisi oleh Seungkwan, Vernon, dan Dino.

 

Dalam foto teaser, tampaknya SEVENTEEN ingin menunjukan kedua sisi mereka yang menyegarkan dan dewasa dengan merilis 2 jenis foto setiap anggotanya.

Untuk konsep yang menyegarkan, SEVENTEEN tampak berpakaian lebih kasual dan santai, sedangkan sisi mereka yang lebih dewasa, mereka berpakaian lebih rapi serta memiliki bingkai dengan warna yang berbeda-beda di foto para anggota.

Sambil menunggu perilisan album spesial SEVENTEEN ini, penggemar dapat menikmati serangkaian foto teaser individu mereka yang telah mereka rilis di bawah ini! (www.kpopchart.net)