Sera baru-baru ini membahas kembali apa saja yang terjadi saat ia masih berada dalam grup yang membesarkan namanya, Nine Muses.

Pada episode pertama acara variety show MBN ‘Miss Back’, mantan anggota Nine Muses itu berbicara tentang diturunkannya ia sebagai leader group.

Sera mengungkapkan, “Ketika kami melakukan penampilan pertama kami, agensi kami mengatakan kepada kami untuk mengenakan sabuk garter.” dan menambahkan bahwa idol harus mendengarkan apa kata agensi mereka saat itu lebih dari yang mereka lakukan sekarang.

Dia melanjutkan, “Aku bahkan tidak tahu apa itu sabuk garter saat itu. Ketika aku melihat diriku di cermin, aku menangis. Ketika aku melihat anggota yang lebih muda di sekolah menengah memakainya, aku tidak dapat mengontrol emosi.”

 

Karena Sera tidak bisa menahan air matanya, acara musik harus menghentikan pengambilan gambar, yang mengakibatkan penurunan pangkatnya sebagai pemimpin.

Selain itu, mantan anggota Stellar, Gayoung juga angkat bicara tentang ia yang dipaksa tampil dengan konsep seksi di acara-acara musik. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *