CIX akhirnya akan melangsungkan comebacknya dengan anggota lengkap dengan merilis mini album ketiga mereka yang tertunda, ‘Chapter 3: Helo, Strange Time!’.

Awalnya, comeback CIX dijadwalkan untuk musim panas yang lalu, setelah grup tersebut memulai teaser untuk mini album ke-3 mereka.

Namun, di tengah persiapan comeback CIX, sayangnya anggota Bae Jin Young mengalami cedera pergelangan kaki yang membuat mereka terpaksa menunda perilisan album tersebut.

Sekarang, Bae Jin Young telah pulih sepenuhnya dan CIX pun telah merilis jadwal detail yang telah mereka perbarui menjelang comeback mereka.

 

Seperti yang penggemar dapat lihat, teaser video klip kedua untuk ‘Jungle’ akan dirilis pada tanggal 19 Oktober ini, dan berbagai konten lainnya hingga tanggal 26 Oktober.

Comeback CIX yang sudah lama ditunggu-tunggu dengan mini album ‘Chapter 3: Hello, Strange Time’ dan lagu utama ‘Jungle’ ini akan dirilis pada 27 Oktober pukul 6 sore KST.

Sementara menunggu perilisan MV dan mini album CIX yang sempat tertunda ini, penggemar dapat melihat jadwal detail terbaru yang telah mereka rilis di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *