Sudah satu tahun berlalu sejak meninggalnya mantan anggota sekaligus visual dari girl group f(x) tercinta, Sulli.

Tepat pada tanggal 14 Oktober 2019, Sulli ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya di provinsi Gyeonggi dan ia dinyatakan meninggal pada usia yang muda, yaitu dua puluh lima tahun.

Berita tragis mendadak tentang kematian Sulli ini membuat rekan-rekan dan penggemarnya dalam kesedihan dan keterkejutan yang mendalam saat mereka berduka atas kematiannya.

Setahun kemudian, tampaknya para penggemar masih merindukan mendiang Sulli karena banyak dari mereka yang mengunggah gambar atau video sang mendiang di media sosial mereka, dengan mengatakan, “Ini sudah satu tahun. Waktu berlalu begitu cepat.”, “Aku merindukanmu” dan masih banyak lagi.

 

Sulli memulai debutnya sebagai aktris cilik dalam sebuah drama SBS pada tahun 2005. Kemudian, ia muncul di industri musik K-pop saat ia memulai debutnya dengan girl group f(x) dan ia juga memulai kembali karirnya sebagai aktris saat ia masih berada dalam grup.

Namun, pada tahun 2014 Sulli dinyatakan keluar dari grup f(x) yang kemudian ia kedapatan berkencan dengan Choiza yang diketahui memiliki umur yang lebih tua 13 tahun darinya.

Baru-baru ini MBC DocuPlex juga sempat merilis video dokumenter dari mendiang Sulli, yang kemudian dihapus karena menuai banyak kontroversi.

Banyak orang masih merindukan Sulli hingga hari ini dan berharap dia beristirahat dengan tenang. (www.kpopchart.net)