Sandara Park baru baru ini buka-bukaan membeberkan peraturan kencan yang diterapkan di agensi YG Entertainment.

Pada Rabu (07/10), Sandara Park diundang untuk menjadi bintang tamu dalam episode terbaru talk show KBS Joy ‘Love Intervention’.

Seperti yang diketahui, Sandara merupakan salah satu mantan member girl group 2NE1 yang memulai debut di YG Entertainment sejak tahun 2009 dan resmi dibubarkan pada tahun 2016.

YG Entertainment sendiri diketahui sebagai salah satu agensi besar yang memberikan peraturan ketat kepada artisnya dalam hal kencan.

 

Mengenai peraturan kencan ini, Sandara mulai buka-bukaan dengan menceritakan kisahnya selama trainee, “Ketika aku masih trainee, aku dimarahi karena menjalin hubungan, dan manajerku mengambil ponselku. Kemudian setelah aku debut, ada larangan kencan selama 5 tahun.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat mematuhi peraturan dengan berkata, “Aku benar-benar tidak berkencan karena mereka menyuruhku untuk tidak melakukannya.

Hanya saja belakangan ini aku memutuskan untuk berkencan secara aktif. Yang aku butuhkan hanyalah kemauan untuk menjadi lebih tegas. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada mantan pacarku,” ungkap Sandara. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *