Visual dari empat trainee yang akan debut sebagai girl group baru SM Entertainment aespa menuai sorotan dan perbincangan di kalangan netizen.

Setelah mengungkap Winter, SM Entertainment beberapa waktu lalu kembali mengungkap identitas member kedua dari girl group aespa yang bernama Karina.

Melalui forum online the qoo, netizen memperbincangkan visual dari empat member yang akan menjadi member girl group aespa yang akan debut pada bulan November mendatang.

Perbincangan ini muncul setelah SM merilis video perkenalan karakter dunia virtual untuk Karina, yang dirilis pada hari ini. Dalam video tersebut, Karina tampak seperti melakukan video call dengan ketiga member lainnya, yang mana salah satunya member bernama Winter yang telah diperkenalkan sebelumnya.

 

Wajah cantik keempat member tampaknya tidak mencapai ekspektasi beberapa netizen yang menuliskan komentar seperti, “aespa tidak memiliki anggota visual“, “Visual mereka lebih buruk dari yang aku kira“, “Tidak ada anggota visual … Aku berharap lebih karena mereka adalah anggota girl grup SM” dan lainnya.

Namun ada pula netizen yang terpukau dengan kecantikan seorang membernya, Winter dengan berkomentar, “Winter lucu dan cantik ,,, Aku rasa orang-orang akan menyukainya saat dia debut“, “Winter sangat menawan, aku tahu mengapa dia adalah anggota yang pertama kali terungkap” dan lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Siapa member aespa yang paling menarik perhatian kalian? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *