Seorang reporter asal Korea Selatan mengungkap sebuah kisah mengejutkan yang pernah ia dengar dari seorang stylist.

Reporter Kim Yong Ho dari media Garo Sero Institute baru-baru ini membeberkan kisah seorang stylist yang pernah bekerja untuk Irene Red Velvet melalui siaran di YouTube.

Dalam siaran tersebut, mereka membahas tentang kontroversi Irene dan membagikan beberapa komentar netizen mengenai anggota Red Velvet tersebut.

Dalam salah satu komentar, seorang netizen mengatakan bahwa Irene terkenal dengan sikap kasar dan semena-mena di industri hiburan. Menurut netizen, Irene terkenal sebagai selebriti bermuka dua dan ia sering mengubah sikapnya setelah tidak disorot oleh kamera.

 

Reporter Kim Yong Ho kemudian bercerita tentang seorang stylist yang keluar dari pekerjaannya karena Irene. Menurut Kim Yong Ho, stylist tersebut merasa malu dan menderita karena diperlakukan tidak selayaknya manusia.

Stylist itu mengatakan bahwa Irene tidak mau disentuh oleh siapapun dan selalu menunjukkan kekesalannya. Ketika stylist menyentuh Irene tanpa permisi, ia selalu menepis tangan stylist dan mengernyitkan wajahnya.

Stylist tersebut juga mengaku pernah ditepuk oleh Irene dengan kakinya. Stylist tersebut kemudian menyadari kalau Irene memberikan tanda menggunakan kakinya agar ia mengikat sepatunya.

Reporter Kim Yong Ho juga menyebutkan bahwa saat itu Irene memintanya untuk “Berlutut dan ikat sepatuku,” kepada stylist tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *