Saat ini nama Irene Red Velvet tengah menjadi perbincangan panas, khususnya di kalangan netizen Korea Selatan.

Bagaimana tidak, Irene baru saja mengakui bahwa dirinya adalah idol K-Pop yang dirumorkan bersikap kasar kepada staf pemotretan.

Melalui postingan di Instagram, Irene kemudian menyampaikan permintaan maafnya atas tindakan kasar yang ia lakukan kepada seorang stylist.

Menanggapi permintaan maaf tersebut, netizen Korea langsung memberikan beragam reaksi mereka.

 

Beberapa komentar netizen Korea yang terlihat di situs Naver:

“Aku merasa ia sangat kurang ajar kalau meminta stylist senior yang sudah bekerja selama 15 tahun untuk berlutut di depannya,”

“Permintaan maaf ini sama sekali tidak tulus, hahaha. Ia tidak akan merenungkan kesalahannya sedikitput, sikapnya juga tidak akan pernah berubah,”

“Banyak sekali staf di industri hiburan yang mengkritiknya, benar-benar luar biasa,”

“Pastinya sangat sulit untuk menutupi kepribadiannya selama ini dengan berpura-pura sebagai gadis pemalu, hahaha. Selamat tinggal, aku tidak ingin melihatmu lagi,”

“Sudah sangat jelas apa yang akan terjadi selanjutnya. Di konser berikutnya, ia akan menangis dan meminta maaf kepada penggemarnya. Sudah jelas, hahaha,”

“Aku harap stylist itu merilis file rekamannya. Permintaan maaf ini pasti ditulis oleh seseorang dari agensinya. Apalagi ini bukan kontroversi sikap kasar Irene yang pertama, jadi mungkin mudah bagi SM untuk menutupi kasus satu atau dua orang artis, tapi kalau seluruh staf di industri hiburan sudah menyerangnya seperti ini, pastinya ini adalah kasus yang sangat besar,” dan beragam komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *