Lucas WayV baru baru ini menjadi trending topik di seluruh dunia karena tak sengaja memperlihatkan kotak rokok selama siaran langsung.

Pada tanggal 1 Oktober 2020, Lucas WayV melakukan siaran langsung bersama rekan satu groupnya, Hendery dan Winwin untuk menyapa penggemar.

Siaran langsung tersebut dilakukan ketiganya saat berada di mobil dalam perjalanan menuju rumah mereka setelah liburan dan mengungkapkan bahwa mereka telah menghabiskan hari di tepi pantai dan menikmati seafood.

Selama siaran tersebut, ketiganya juga memainkan lagu mandarin dan mengajak fans untuk bernyanyi bersama. Namun suasana di dalam mobil langsung berubah total setelah Lucas yang terbawa suasana tak sengaja melambaikan tangan, yang pada saat itu dirinya tengah memegang kotak rokok berwarna putih.

 

Setelah menyadari itu, Lucas tampak bingung dan kemudian segera mengarahkan kamera ke dua anggota lainnya dan keluar dari video untuk sementara waktu. Kedua rekannya langsung mengalihkan perhatian dengan menanyakan lagu yang ingin fans dengarkan.

Setelah kejadian kocak ini, banyak fans yang langsung membawa topik jadi perbincangan hingga menjadi trending topik dunia di Twitter.

Namun ini bukan pertama kalinya bagi Lucas, dimana beberapa penggemar telah mengetahui dirinya merupakan seorang perokok. Ia juga sempat tak sengaja memperlihatkan rokok di saku bajunya selama video call di masa lalu.

Kalian dapat menyaksikan live streaming mereka pada video di bawah ini. (www.kpopchart.net)