Tepat pada tanggal 9 Oktober, Korea Selatan tengah merayakan Hari Hangul, atau hari di mana mereka sedang memperingati penciptaan alfabet Korea oleh Sejong yang Agung.

Untuk merayakan kesempatan tersebut, aktor Song Il Kook menyapa publik dengan mengunggah ketiga anak kembarnya melalui Instagram.

Dalam postingannya, dia berbagi foto menggemaskan dari si kembar tiganya Daehan, Minguk, dan Manse yang masing-masing berpose dengan balon kata.

Song Il Kook menulis, “Ada perasaan bahwa aku sedikit terlambat, tapi ternyata, hari ini adalah Hari Hangul jadi aku ingin memperkenalkan font Daehan Minguk Manse sendiri. Font yang dibuat berdasarkan tulisan tangan asli Daehan Minguk dan Manse. Secara keseluruhan, terima kasih Raja Sejong yang Agung ~.”

 

Faktanya, font Daehan, Minguk, dan Manse ini  adalah proyek bersama dengan kampanye Pohon Harapan Hangul Korea yang dibuat oleh Yoon Design Group.

Setiap tahunnya, kampanye ini akan bermitra dengan berbagai bintang dan tokoh terkenal untuk membuat font terbaru.

Saat ada yang membeli font tersebut, hasilnya akan diarahkan ke ChildFund Korea untuk membantu anak-anak yang terkena bencana alam dan sosial. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *