Drama ‘Tale of the Nine-Tailed’, ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ dan ‘Private Lives’ masing-masing telah menayangkan episode ke-2.

Ketiga drama tersebut diketahui menayangkan episode pertamanya secara bersamaan pada hari Rabu (07/10) lalu.

Kini pada hari Kamis (08/10), drama ‘Tale of the Nine-Tailed’, ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ dan ‘Private Lives’ kembali dengan episode ke-2 pada jaringan televisi masing-masing.

Menurut data dari Nielsen Korea, episode ke-2 drama ‘Tale of the Nine-Tailed’ memperoleh rating sebesar 5,5% di tvN. Rating tersebut turun sekitar 0,3% dari rating episode pertamanya yang berada pada angka 5,8%.

 

Drama ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ mengalami peningkatan signifikan pada episode ke-2, dengan perolehan rating sebesar 2,8% dan 2,6%. Episode pertama drama tersebut sebelumnya berada pada angka 1,9% dan 2,6%.

Sedangkan episode ke-2 drama ‘Private Lives’ di JTBC mengalami penurunan kecil dengan perolehan 2,2%, turun sekitar 0,3% dari rating episode pertamanya yang menyentuh angka 2,5%.

Sementara itu, drama ‘When I Was the Most Beautiful’ di MBC memperoleh 3,4% dan 3,6%, program ‘Love Call Center’ di TV Chosun masih memimpin dengan 15,5% dan 18,4%, dan program baru MBN, ‘Miss Back’, mendapatkan rating sebesar 1,2%. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *