DPR LIVE belakangan dibanjiri banyak komentar dari kalangan netizen Indonesia setelah pengesahan Omnibus Law di Indonesia.

Setelah pengesahan Omnibus Law atau RUU Cipta Kerja yang dilakukan oleh DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) RI pada Senin tanggal 5 Oktober lalu, mahasiswa dan buruh di berbagai kota di Indonesia beramai-ramai melakukan demo di kantor-kantor DPR.

Tidak hanya di dunia nyata, netizen Indonesia juga membanjiri sosial media mereka menyuarakan ketidaksetujuan terhadap rancangan undang-undang yang menuai pro kontra tersebut.

Selain DPR, amukan banyak netizen Indonesia ini secara tidak terduga mengarah kepada rapper asal Korea Selatan yang memiliki nama DPR LIVE.

 

Kemarahan salah sasaran dari netizen Indonesia ke DPR LIVE ini terlihat dari komentar-komentar pada postingan terbaru dari rapper pemilik nama asli Hong Dabin.

Karena merasa postingannya yang seketika dibanjiri oleh komentar netizen Indonesia itu, rapper tampak heran dan bertanya melalui kolom komentar, “Ada apa : 0.

Di samping komentar salah sasaran, banyak pula netizen Indonesia yang memberikan penjelasan dan meminta maaf kepada sang artis.

DPR sendiri merupakan grup yang berasal dari kependekan Dream Perfect Regime, beranggotakan DPR LIVE, DPR IAN, DPR CREAM, dan DPR REM. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

* FRI 2020.10.2 in tune 🌌

Sebuah kiriman dibagikan oleh DPR LIVE (@dprlive) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *