Baru-baru ini, visual dari anggota 2NE1, Dara membeberkan bahwa ia pernah berkencan dengan seorang artis pria setelah debut.

Dara muncul sebagai tamu di MBC every1 ‘South Korean Foreigners’ pada tanggal 7 Oktober bersama Letnan Ken Rhee dan Kim Jae Woo.

Pada siaran hari ini, pembawa acara Kim Yong Man menyatakan, “Aku mendengar bahwa kau secara diam-diam berkencan dengan selebriti sebelumnya. Apakah kau sempat tertangkap?”

Dara menjawab, “Ada kalanya aku mungkin terlihat, tapi aku tidak pernah tertangkap.”, Dara mengaku telah berpacaran setelah debut tapi tidak pernah ketahuan sekalipun.

 

Pembawa acara bertanya apakah dia memiliki pemikiran untuk berkencan secara terbuka dengan seseorang, dan Dara menjawab, “Jika aku menyukai seseorang, aku tidak ingin bersembunyi lagi.”

Ketika pembawa acara bertanya apakah dia memiliki seseorang yang dia suka, dia menjawab “Sayangnya tidak sekarang” dengan sangat kecewa.

Sementara itu, Dara debut pada tahun 2009 sebagai anggota girl group 2NE1 dan sekarang ia lebih aktif sebagai aktris yang tampil di berbagai acara.

Baru-baru ini, ia juga telah mendonasikan 30.000 masker ke Asosiasi Anak-anak Korea dan Yayasan Kanker Anak Korea. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *