Pengakuan mantan trainee SM Entertainment, Mone Fukuhara langsung jadi sorotan setelah dirinya mengaku dibully oleh Irene Red Velvet.

Di tengah kontroversi Irene yang belakangan tengah memanas, Mone Fukuhara seorang mantan trainee dari agensi SM Entertainment mengungkapkan sikap kasar dari sang senior yang kini telah debut sebagai salah satu member girl group Red Velvet.

Melalui sebuah tweet, Mone Fukuhara menyatakan hal yang mengejutkan mengenai Irene Red Velvet yang saat ini tersandung skandal yang mengklaim dirinya melakukan kekerasan terhadap seorang stylist.

Aku masih mengingatnya ketika aku masih menjadi seorang trainee (di SM Entertainment) dan Joohyun-unni membully ku, Seulgi-unni menolongku,” tulis Mone Fukuhara melalui akun Twitternya.

 

Diketahui bahwa saat itu, Mone Fukuhara menjadi trainee ketika umurnya 14 tahun sementara Irene berusia 22 tahun. Sementara itu, Mone Fukuhara sedang aktif meniti karir sebagai Beauty Youtuber.

Setelah munculnya pengakuan fotografer yang buka-bukaan soal kekerasan yang diterima oleh stylist dan nama Irene jadi perbincangan. Penyanyi kemudian mengungkapkan permintaan maaf melalui akun Instagram pribadinya, diikuti dengan pernyataan resmi SM Entertainment. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *