Park Bo Gum telah dikonfirmasi akan menjadi seorang MC dari konser yang digelar oleh Tentara Angkatan Laut Korea Selatan.

Pada hari Selasa (27/10) akun Instagram milik Tentara Angkatan Laut Korea Selatan mengunggah sebuah poster untuk konser yang akan datang.

Mereka juga menuliskan, “Tentara Angkatan Laut Korea Selatan akan menggelar konser di Seogwipo Art Center, Pulau Jeju, untuk merayakan debat onboard ke-19 Angkatan Laut.”

“Tahun ini, konser tersebut akan disiarkan secara langsung melalui halaman Facebook dan YouTube. Park Bo Gum akan menjadi MC, dan Seo Young Eun bersama Band Tentara Angkatan Laut akan tampil di konser.”

 

Konser ini akan digelar pada 27 Oktober 2020 pukul 20.00 KST malam nanti, yang bisa disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube dan halaman Facebook milik Tentara Angkatan Laut Korea Selatan.

Park Bo Gum sendiri diketahui masuk wajib militer pada 31 Agustus 2020 lalu dan kini menjalani tugasnya sebagai tentara aktif di Angkatan Laut. Park Bo Gum diperkirakan baru akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada April 2022 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *