Minggu lalu, episode pertama dari ‘Coffee Prince’ dokumenter ‘Youth Documentary – Twenty Once Again’ yang ditayangkan saat para pemeran mengunjungi kembali masa muda mereka dalam drama populer pada tahun 2007 tersebut.

Minggu ini para pemeran melanjutkan perjalanan mereka ke masa lalu karena mereka mengenang lebih banyak tentang momen bahagia mereka dalam drama.

Dengan ini, dokumenter mulai melihat ke masa lalu untuk menampilkan trio ‘Coffee Prince’.

Para pemeran kemudian mengenang kembali anggota ketiga dari trio ‘Coffee Prince’, mendiang Lee Eon, yang memainkan peran Hwang Min Hyeop. yang meninggal secara tragis karena kecelakaan sepeda motor pada tahun 2008.

 

Kim Jae Wook mengungkapkan bahwa Lee Eon adalah senior yang paling ketat karena mereka sama-sama berasal dari industri modeling. Namun, para pemeran mengungkapkan dia merawat mereka dengan baik.

Gong Yoo terus berkata, “Jae Wook dan aku menangis gila-gilaan di depan peti matinya. Kami tidak membicarakannya untuk sementara waktu. Karena itu sangat menyakitkan. Hatiku selalu sakit ketika memikirkan Sang Min.”

Kim Dong Wook pikir itu adalah lelucon ketika Kim Jae Wook meneleponnya untuk memberi tahu dia tentang meninggalnya Lee Eon.

Pada hari ini, semua anggota pemeran mengenang dan memperingati mendiang Lee Eon karena mereka sangat merindukannya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *