Kwon Mina eks AOA kembali membuat netizen khawatir dengan postingan barunya.

Pada Senin (26/10) dini hari, Mina menyapa fans melalui akun Instagram-nya dengan unggahan sebuah foto hitam putih dengan caption yang mengkhawatirkan.

Dalam postingannya tersebut, mantan member girl group AOA yang awal tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya kesulitan tidur bahkan setelah minum banyak obat tidur.

Ia juga meminta rekomendasi psikiater, dan juga resep obat yang baik di sekitar daerahnya kepada netizen.

 

Aku tidak bisa tidur tidak peduli berapa banyak obat tidur yang aku minum. Kapan aku bisa tidur dengan nyaman tanpa memikirkan apapun? Apakah aku pernah tidur seperti itu? Aku merasa ingin melakukan sesuatu dan bahwa aku harus melakukan sesuatu .. tetapi ketika aku mencoba, aku bertanya-tanya apa yang dapat aku lakukan sekarang. Aku kehilangan kepercayaan yang aku miliki pada orang-orang yang aku percayai, dan itu membuatku bertanya-tanya apa itu manusia. Aku tidak bisa bertemu orang karena aku merasa cemas sesudahnya. Semuanya masih sulit. Aku hanya ingin tidur. Adakah yang punya rekomendasi psikiater yang sangat baik di Dongtan atau Ilsan, penasihat yang baik dan resep obat yang baik? Tolong beri aku rekomendasi.

 

View this post on Instagram

 

아 수면제를 먹어도 먹어도 잠이 안오네 언제 아무생각없이 두발 뻗고 편하게 잘수있을까 그랬던 적은 있나 아무것도 안하자니 뭔가를 하고싶고, 해야만 할 것 같고.. 뭔가를 하자니 난 지금 뭘 할 수 있지? 싶고 믿었던 사람한데마저 신뢰가 깨지고나니 인간은 정말 뭘까 싶다 다가가고 싶어도 만남뒤에 오는 불안감들이 나를 너무 힘들게한다 다 싫고 힘들구나 아직은 그냥 좀 자고싶다 동탄이나 일산에 상담잘해주시는 약도 잘 지어주시는 정말 좋은 정신과 선생님 혹시 없나요? 근처에 정신과 다니시는 분들 추천 좀 해주세요..

A post shared by 권민아 (@kvwowv) on

Sebelumnya, Kwon Mina sempat menuai sorotan lantaran kasus pembullyan, dimana ia ternyata telah dibully oleh sang leader grup saat itu, Shin Jimin sepanjang karirnya bersama AOA. Namun permasalahan tersebut terselesaikan setelah petinggi FNC Entertainment mengungkapkan permintaan maaf secara langsung dan menemaninya di rumah sakit setelah mencoba melakukan percobaan bunuh diri untuk kesekian kalinya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *