Seorang netizen yang mengaku sebagai kenalan Chanyeol EXO membeberkan sebuah postingan yang menuai kontroversi.

Postingan tersebut diunggah oleh netizen tersebut melalui akun Instagram miliknya, tak lama setelah terdapat netizen yang mengaku sebagai mantan kekasih Chanyeol.

Netizen ini mengaku kenal dengan Chanyeol melalui perantara Baekhyun dan membeberkan  bahwa anggota EXO tersebut mempunyai kepribadian yang buruk.

Seperti yang ia tuliskan, “Kau adalah teman yang serakah tetapi juga penuh dengan ambisi. Kita¬† saling kenal melalui Baek H. dan aku pikir kau adalah orang yang lebih baik dari yang aku kira. Tapi kemudian aku pikir akan lebih baik jika aku hanya sebatas berteman denganmu ketika aku mendengar rumor tentangmu dan mendengar caramu berbicara. Aku rasa firasat dan pikiranku memang tidak salah.

 

“Situasi saat ini adalah karma yang kau terima. Kapan ya? Sudah kubilang kamu harus berhati-hati dalam caramu berbicara karena cara kau berbicara terkadang membuatku mengerutkan kening. Kau mungkin tidak tahu apa yang kau katakan kepadaku saat itu, tetapi aku ingat dengan jelas. Kau bilang bahwa orang yang menyukaimu akan tetap menyukaimu tidak peduli apapun yang kau lakukan. Aku menyadari bahwa kau bahkan tidak punya rasa hormat terhadap orang yang menyukaimu, mendukungmu, dan mempercayaimu.”

“Kau harus mengakui bahwa kau tidak mempunyai bakat dalam musik. Kau juga harus menyadari bahwa orang-orang yang benar-benar berbakat dalam musik menertawakanmu ketika mereka melihatmu. Kau akan selalu mengatakan bahwa kau akan membunuh siapa pun yang menghalangi karier musikmu. Kau mungkin tidak pernah membayangkan temanku merekam suaramu kan? Kau mungkin sangat gelisah. Kau harus merefleksikan diri sebelum menyalahkan orang lain dan meminta maaf kepada temanmu untuk sekali ini. Apakah kau pikir aku akan melindungimu jika kau meneleponku untuk memberitahu aku tentang ini dan itu? Kau tahu kepribadianku. Kau seharusnya siap untuk tidak mendengar hal baik dariku. Kau hanya mencoba menutup mulut orang dulu. Kau belum sampai di sana C. Yeol, tolong bangun. Baek H. saja bahkan tidak hidup sepertimu,” tulisnya.

Setelah menuliskan postingan tersebut, akun Instagram netizen ini langsung diserbu oleh para penggemar Chanyeol yang memberikan kritikan dan hujatan kepadanya hingga memberikan pembelaan kepada sang idol.

Menurut laporan, pengguna Instagram tersebut bukanlah mantan kekasih Chanyeol, melainkan teman dari Chanyeol dan mantan kekasihnya.

Sebelumnya pihak SM Entertainment tidak ingin memberikan pernyataan apapun terkait rumor mantan pacar dari personel EXO itu. (www.kpopchart.net)