Nama Mone Fukuhara belakangan menjadi perbincangan panas setelah mengaku sebagai korban pembullyan Irene Red Velvet.

Mone Fukuhara yang mengaku pernah menjadi trainee SM Entertainment ini sebelumnya menuliskan, Aku masih ingat ketika aku masih menjadi seorang trainee (di SM Entertainment) dan Joohyun (Irene) unnie membully ku, Seulgi unnie menolongku.

Ia lalu menghapus postingan tersebut dan memberikan klarifikasi, “Aku menuliskan ini karena sepertinya ada kesalahpahaman kecil. Ketika aku bilang dia membully ku, aku tidak bilang kalau ia melakukannya terus menerus. Maksudku ia memarahiku ketika ia tidak menyukai apa yang aku lakukan.”

Kontroversi sikap buruk Irene ini mulai menjadi perbincangan hangat ketika editor Kang Kook Hwa mengaku telah diperlakukan dengan tidak baik oleh selebriti populer. Netizen Korea kemudian menduga kalau idol K-Pop tersebut ialah Irene, setelah editor tersebut menambahkan tagar ‘Psycho’ dan ‘Monster’ pada postingannya.

 

Irene kemudian mengaku sebagai idol K-Pop yang dimaksud dan menyampaikan permintaan maafnya di Instagram. Tak lama setelahnya, pihak SM Entertainment juga menyampaikan permintaan maaf mereka. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *