Netizen Korea baru-baru ini mengumpulkan bukti-bukti sikap kasar dan tidak menyenangkan Irene Red Velvet di masa lalu.

Setelah menyampaikan permintaan maafnya di Instagram, nama Irene hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat.

Kini netizen mengumpulkan berbagai bukti sikap kasar dan tidak menyenangkan yang pernah ditunjukkan oleh Irene di masa lalu.

Sebelumnya Irene pernah dikritik setelah mengisi survei di program ‘Weekly Idol’. Ketika anggota lain menjawab survei tersebut dengan sebaik mungkin, Irene tidak menjawab sebagian besar pertanyaan pada survei tersebut.

 

Pada pertanyaan “Aku adalah_____ Seulgi” dan “Seulgi adalah_____ bagiku”, Irene menjawabnya dengan “Kakak” dan “Adik”. Ia juga menggunakan jawaban yang sama untuk semua pertanyaan serupa pada survei tersebut.

Setelah menuai banyak kritikan, SM Entertainment menjelaskan bahwa saat itu Irene sedang tidak dalam kondisi yang fit ketika syuting episode program ‘Weekly Idol’ tersebut.

Netizen juga mengumpulkan bukti di mana Irene sering menunjukkan ekspresi wajah kesal dan marah ketika ada hal yang tidak menyenangkan baginya. Tetapi hal itu kemudian dianggap dan digunakan sebagai humor.

Salah satu insiden yang kembali disorot oleh netizen ialah ketika Irene hadir dalam acara fansigning. Saat itu terdapat netizen yang menyebutkan bahwa Irene berkata kasar kepada manajernya. Sebuah video fancam yang memperlihatkan Irene saat kesal dengan manajer di acara fansigning juga sempat beredar di internet.

Tidak hanya insiden tersebut, dalam sebuah acara fan meeting anggota Red Velvet lain sempat dibuat kaget ketika Irene memilih untuk duduk di tengah. Tampaknya anggota Red Velvet sudah mendapatkan urutan kursi masing-masing sebelum naik ke atas panggung. Namun, Irene langsung mengambil kursi di tengah, membuat Joy dan Yeri merasa kaget dan bingung.


Bagaimana tanggapan kamu soal bukti-bukti yang telah dikumpulkan oleh para netizen ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *