BLACKPINK belakangan tengah disibukkan dengan promosi comeback mereka dengan full album ‘The Album’ dan lagu utama ‘Lovesick Girls’.

Pada Sabtu (10/10) kemarin, Jennie membuat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya dengan mengunggah beberapa foto dengan setelan outfit jeans kece dengan tone warna biru putih.

Pakaian yang memamerkan perut dan bahu seksinya itu ternyata menjadi sorotan lantaran tulisan pada bagian celana yang bertuliskan, “CENSORED“.

Tulisan tersebut menuai banyak komentar netizen yang menduga bahwa Jennie sengaja menyindir YG Entertainment yang memutuskan untuk menghapus scene dirinya di ‘Lovesick Girls’ yang mengenakan busana perawat yang dimodifikasi agar terlihat lebih seksi.

 

Namun tidak sedikit juga netizen yang terpukau dengan visual dari member BLACKPINK dan menganggap netizen lainnya terlalu banyak berspekulasi, dan berpendapat bahwa “CENSORED” ditujukan untuk lirik lagu ‘Pretty Savage’ yang disensor.

Seperti yang diketahui, busana perawat yang dikenakan Jennie dalam MV ‘Lovesick Girls’ menuai kecaman hingga tanggapan kritis dari Serikat Pekerja Kesehatan dan Medis Korea Selatan, hingga membuat YG Entertainment selaku agensi memberikan klariifkasi dan memutuskan untuk menghapus adegan dari MV. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Yeah we some 🙊 you can’t manage 🤍

Sebuah kiriman dibagikan oleh J (@jennierubyjane) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *